Wakil dari Jurusan AP FIP UNY ikuti ICEMAL DI BANDUNG

(28/8) 12 dosen jurusan Administrasi Pendidikan mengikuti Seminar Internasional The 6th International Conference on Educational, Management, Administration and Leadership (ICEMAL) yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung. ICEMAL kali ini adalah untuk menyediakan platform untuk pendidik, administrator, manajer, pemimpin, pembuat kebijakan, peneliti, akademisi, kepala sekolah, pengawas, mahasiswa pascasarjana, praktisi, akademisi, profesional dan guru dari latar belakang disiplin yang berbeda untuk mempresentasikan dan mendiskusikan penelitian, perkembangan dan inovasi di bidang administrasi pendidikan.

Mengambil tema “Empowering Educational Leadership for Global Development” seminar ini dihadiri oleh pembicara dari berbagai negara, diantaranya Prof. Tom Nelson Laird (Indiana University, US), Prof. Simon Clarke (The University of Western Australia, Australia), Prof. Udin Syaefudin Saud, Ph.D (UPI, Indonesia), Dr. Mohammad Sofwan Effendi  (Director of Research Funding and Rehabilitation Education Facilities, Indonesia Endowment Fund for Education),  Assoc. Prof. Dr. Mariani Md Nor (University of Malaya, Malaysia).

8 dosen AP sebagai wakil dari FIP turut mempresentasikan hasil karyanya, diantaranya Dr. Cepi Safruddin Abdul Jabar, Dr. Udik Budi Wibowo, Dr. Wiwik Wijayanti, Dr. Lantip Diat Prasojo, Mada Sutapa, M.Si, Rahmania Utari, M.Pd., Pandit Isbianti, M.Pd., dan Slamet Lestari, M.Pd. sebagai partisipant. Seminar yang diselenggarakan di Hotel Grand Tjokro Bandung ini dihadiri kurang lebih 170 peserta yang berasal dari dua negara, yaitu Indonesia dan Malaysia. (ant&hn)

Riset Terkini

  • Test
    Post Date: 03/03/2021 - 16:18

Event

  • Test
    Post date: Wednesday, 3 March, 2021 - 17:17